Interior Kolam Renang

Kontak Kami:
Jam Kerja:
Setiap Hari : 6:00am - 23:00pm
Alamat Kami:
Jl. Ahmad Nado II No. 84D Kel.Grogol Pancoran Mas Limo – Depok 16512
Hubungi Kami:
0813 8585 6070

Interior Kolam Renang

Sebenarnya ada banyak permukaan kolam interior yang digunakan di seluruh dunia. Tiga yang paling umum, dan tiga kami sarankan Anda pertimbangkan, adalah plester, “kuarsa” dan kerikil. Permukaan kuarsa dan kerikil dikembangkan sebagai solusi untuk kekurangan plester. Dan mereka. Namun, tidak ada yang sempurna dan, seperti kebanyakan perbaikan, harganya lebih dari plester. Inilah cara mereka membandingkan, sehingga Anda dapat mengambil keputusan sendiri. . .

PLESTER

Plester masih merupakan permukaan kolam interior paling umum (meskipun itu bukan yang terbaik). Orang-orang menyukai plester karena mereka terbiasa dengannya dan itu paling murah dari tiga permukaan kolam renang.

Kebanyakan plester tradisional adalah semen putih yang dicampur dengan batu kapur atau pasir marmer. Sesuai sifatnya, plester memiliki batasan tertentu.

Permukaannya yang keropos adalah yang paling rentan terhadap pewarnaan, pertumbuhan bakteri, dan penguraian oleh bahan kimia yang Anda tambahkan. Karena plester secara konstan bereaksi terhadap air dan bahan kimia, kolam plester “menggunakan” lebih banyak bahan kimia untuk menjaga keseimbangan kimia air. Dan plester biasanya tidak bertahan selama dua permukaan lainnya (karena alasan ini).

Anda dapat mengharapkan permukaan plester baru memberi Anda 7 hingga 10 tahun pelayanan yang baik dengan perawatan yang tepat.

KUARSA

Permukaan kolam renang kuarsa sebenarnya adalah permukaan plester dengan campuran agregat kuarsa. Ada dua manfaat dengan kuarsa: Pertama, kuarsa adalah bahan yang sangat keras. Dan karena persentase permukaan interior kolam Anda sekarang ditutupi dengan bahan keras, tidak berpori, tahan noda – kuarsa – Anda memiliki permukaan yang lebih tahan noda, lebih tahan lama, dan lebih tahan lama daripada plester saja.

Kedua, orang-orang menyukai kuarsa karena Anda dapat memperkenalkan warna ke interior kolam Anda dengannya. Kami menggunakan 3M Colorquartz di kolam kuarsa kami, umumnya dianggap sebagai kuarsa warna terbaik yang tersedia. Orang memilih kuarsa untuk kecantikan (warna) dan daya tahan.

Kuarsa adalah “7” pada skala kekerasan dibandingkan dengan pasir marmer (apa yang diganti) pada “3” (berlian adalah “10”). Kuarsa harganya sekitar 50% lebih banyak daripada plester tradisional. Anda dapat mengharapkan permukaan kuarsa baru untuk memberi Anda 10 hingga 15 tahun pelayanan yang baik dengan perawatan yang tepat.

KERIKIL

Permukaan kolam interior “kerikil” juga merupakan permukaan plester dengan campuran agregat kerikil. Kerikil sebenarnya terdiri dari sebagian besar permukaan kolam, dengan keuntungan yang jelas.

Ini adalah permukaan yang paling tahan noda dan paling tahan lama. Dan Anda dapat memilih dari berbagai warna menarik. Tapi itu permukaan yang kasar. Sulit untuk berjalan dan membersihkan kolam secara otomatis (setiap bagian yang bersentuhan dengan permukaan kolam kerikil akan cepat aus). Permukaan kerikil “mini” tersedia di sebagian besar perusahaan kolam renang. Itu lebih halus dari kerikil standar karena menggunakan kerikil kecil. Permukaan ini sebenarnya dipoles halus!

Permukaan kerikil adalah sekitar dua kali lipat biaya plester tradisional. Anda bisa mengharapkan permukaan kerikil baru memberi Anda 12 hingga 20 tahun pelayanan yang baik dengan perawatan yang tepat.

Bagi anda yang mengalami masalah tentang interior kolam renang anda, Segera kontak kami disini ARKATAMA POOLS

Layanan Konsultasi & Jasa Kami
WIDODO
Telpon / Wa
0813 8585 6070